Istri Wabup Kutim Bunda Tira Bagikan 300 Nasi Kotak

FB_IMG_1527316135239

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Bulan Suci Ramadan bulan yang penuh kemuliaan, keberkahan, ampunan juga fitrah. Bulan yang dapat dijadikan ladang amal kebaikan antar sesama, hal inilah yang turut dilakukan istri Wakil Bupati Kutai Timur H Kasimidi Bulang ST.MM, Bunda Tirah Satriani, SE.MM sekaligus Wakil Ketua TP PKK Kutim dengan megasah kepedulian untuk terus berbagai sesama umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa.
Seperti halnya pada Sabtu (26/5) jelang memasuki beduk berbuka puasa Bunda Tira turut membagikan sebanyak 300 nasi kotak dan snack.
Road show ngabuburit istri Bupati tersebut dengan mendatangi titik pertama pembagian nasi kotak dan snack, di kawasan jalan APT Pranoto, gang PLN.”Disini kami membagikan 25 kotak nasi dan snack kepada para pemulung,” terang Bunda Tirah kepada awak media disela-sela pembagian.
Usai berbagi keceriaan bersama para pemulung, bunda Tirah kembali melanjutkan aksi sosial nya ke Pinang Dalam, kembali ia membagikan 20 nasi kotak dan snack lagi.
“Yang mana pinang dalam bunda masih berbagai kepada pemulung juga,” ungkap Bunda Tirah.
Usai ke gang PLN dan Pinang Dalam agenda berlanjut hingga merambah setiap ruas persimpangan traffic light. “Bunda juga membagikan nasi kotak dan snack kepada para pengendara yang melintas.Hal ini dilakukan bertujuan dalam membantu umat muslim agar tetap dapat berbuka puasa baik saat masih dalam perjalanan,” tutup istri Wabup.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *