Buka Bersama Polres, Kodim, Danlanal Dan Wakil Bupati Kutim

FB_IMG_1527168067937

 

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Untaian harmonisasi antara Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Kodim 0909 Sangatta, Lanal Sangatta dan Polres Kutim kian terajut dalam bingkai silaturahmi melalui agenda buka puasa bersama “bukber” di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kutim, pada Rabu (23/5) belum lama ini.
Bukber di Mako Polres Kutim dihadiri Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasimidi Bulang ST.MM, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf. Bahren Khamil Pasha, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, Kepala Kejaksaan Negeri Sangatta, Mulyadi SH perwakilan masyarakat serta tamu undangan lainnya.
Selaku tuan rumah bukber Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan pada sambutannya di tengah kondisi suhu politik yang sedikit terasa memanas dengan adanya bulan suci Ramadan ini diharapkan dapat memecah suasana lebih kondusif di tambah bersatunya TNI-Polri bersama masyarakat menjaga kamtibmas.
“Terlebih melalui ajang buka puasa bersama  silaturahmi kian terjaga dan menyejukkan suasana,” terang Kapolres Teddy.
Kapolres Teddy mengimbau koordinasi kian terjalin antara TNI dan Polri khususnya di Kutim.”Mari kita jaga bersama dan turut sukseskan Pilgub di Kaltim dengan aman dan tentram,” urai komandan Mapolres Kutim itu.
Mantan Kapolres PPU  meminta masyarakat baik simpatisan, timses dapat menciptakan iklim Pilgub Kaltim yang damai. “Hindari berita-berita hoax yang mengarah pada perpecahan menjadi sara, termasuk ujaran kebencian dan jangan mudah terpancing, terprovokasi,” tegas Kapolres Teddy.
Sementara Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang ST.MM yang hadir bersama saat bukber di Mapolres sangat menyambut baik agenda bukber di Polres bersama TNI. “Alhamdulillah hubungan baik dapat terus terjalin antar para komandan baik Kapolres, Dandim, Danlanal, kepala kejaksaan yang kian kompak menjaga keamanan,” urai Wabup.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *