Bupati DanWakil Bupati Salurkan Zakat Fitrah

IMG_20180524_155711-400x200

 

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Tepat hari ke – 8 melaksanakan ibadah puasa, pada Kamis (24/5) Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar, Wabup Kutim H Kasimidi Bulang ST.MM, tampak kompak meringankan langkahnya bersama-sama menyambangi Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kutim.
Hadirnya Ismunandar dan Kasimidi ke kantor BAZNAS Kutim untuk memenuhi kewajibannya dalam penyaluran zakat, infaq dan shodaqoh.
Kedatangan Bupati dan Wabup diikuti oleh Pimpinan SKPD, Direksi  BUMD dan Pengusaha Swasta, untuk kemudian bersama-sama menyalurkan zakat fitrahnya melalui gerai Bank Kaltim.
Dalam kesempatan tersebut Ismunandar menyalurkan zakat fitrahnya untuk lima orang sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah, infaq lima juta rupiah, dan shodaqoh tujuh ratus lima puluh ribu rupiah. Semetara Kasmidi dalam penyaluran zakat fitrahnya lima orang sebesar tiga ratus lima puluh ribu rupiah dan zakat mal sepuluh juta rupiah.
Ismunandar mengimbau melalui BAZNAS Kutim Jika bekerja di Kutai Timur, sebaiknya zakatnya disalurkan di Kutai Timur juga. (Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *