Bupati Ismunandar Pacu Semangat Prestasi Atlit Kutim Yang Turun Bertanding Dalam Porpov Kaltim Akan Mendapat Dana Pembinaan.

IMG-20181127-WA0069

 

DISKOMINFO PERSTIK –  SANGATTA.  Kecintaan orang nomor satu di Pemkab Kutim, Bupati H Ir Ismunandar MT dalam memajukan dunia olah raga tak diragukan lagi, bahkan saat masih di PU Bontang Ismunandar kian harum dalam mendorong berbagai cabor olah raga.
Bahkan menjabat sebagai  Bupati Kutim saja, Ismunandar terus tetap peduli dalam memperhatikan dan memajukan berbagai perkembangan cabor di lintas olah raga.
Suami dari Wakil Ketua DPRD Kutim Ibunda Hj Encek UR Firgasih SH ini, dalam memotivasi terkait peningkatan prestasi atlit asal Kutim yang turut bertanding dalam event ajang tahunan Porpov  Kaltim turut memberikan bonus bagi atlit yang sukses membawa pulang medali emas, perunggu dan perunggu.
“Yah dengan pemberian bonus para atlet dapat semangat (termotivasi) khususnya dalam pencapaian prestasi gemilang di dunia olah raga melalui Porpov Kaltim,” terang Bupati Ismunandar.
Ismunandar menegaskan adapun kisaran bonus yang akan diberikan kepada para atlet Kutim yang berprestasi pada ajang Porpov Kaltim. ” Nantinya nominal rupiah (dana pembinaan) para atlet Kutim meliputi bagi atlit yang berhasil meraih Mendali Emas dari Kutim saya akan berikan bonus Rp 50 Juta,  Mendali Perak Rp 20 Juta dan Mendali Perunggu Rp 10 Juta. (Tim Diskominfo /aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *