Bupati Kutim Ismunandar Beserta Istri Wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Encek Firgasih Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sangatta Lama

FB_IMG_1530673078125 (1)

 

DISKOMINFO PERSTIK – SANGATTA.  Lokasi pasar Sangatta Lama, Jalan Gajah Mada RT 04 Kecamatan Sangatta Utara hingga Rabu (4/7), masih dipadati oleh para pemilik bangunan ruko, warga.
Para korban kebakaran tiada hentinya mencari harta benda, barang dagangan yang tersisa di antara reruntuhan puing bangunan yang terbakar.
Ditengah kesibukan para korban berkutat diantara puing bangunan yang terbakar, tampak Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT bersama istri (Wakil Ketua DPRD) Kutim Bunda Hj.Encek UR Firgasih,SH  selepas menghadiri agenda halal-bihalal di beberapa kecamatan, langsung turun ke lokasi kebakaran, pasar Sangatta Lama
Tampak Bunda Encek Firgasih, mengecek kesiapan para petugas posko kebakaran dan dapur umum.
Untuk itu kembali Bupati Ismunandar mengimbau kepada warga tetap waspada akan musibah kebakaran.” Yah saya berharap masyarakat tetap mengantisipasi terulangnya musibah kebakaran, selalu waspada karena api muncul tanpa diduga-duga,” ujarnya.
Untuk itu Bupati memerintahkan Dinsos Kutim untuk mengintefarisir berbagi kebutuhan yang sangat diperlukan bagi para korban kebakaran pasar Sangatta Lama.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *