Bupati Kutim Pasca Sertijab Danalanal Sangatta Jalinan Kordinasi Kian Intens Dalam Menjaga Perairan Kutim Sebagai Warisan Anak Cucu

IMG_20180727_074037_135

 

DISKOMINFO PERSTIK – SANGATTA. Usai menyaksikan prosesi Sertijab Danlanal Sangatta yang baru di di Lapangan Lanal Sangatta, Selasa (24/7/2018), Bupati Kutai Timur H.Ir Ismunandar, MT mengatakan  tongkat komando “estafet” dari Danalanal yang lama  Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta pada Letkol Laut (P) Binsar Alfred S Sitorus dapat kian berlanjut.
“Apa yang sudah dilakukan Danlanal Sangatta sebelumnya, yakni dengan saling berkomunikasi secara intensif, saya harap terus berlanjut. Tak perlu formal, kalau ada kesempatan bisa langsung disampaikan. Apalagi, kita ada grup whatsapp FKPD. Lebih mudah berkomunikasi,” terang  Ismunandar.
Ismunandar berharap kepada Danlanal yang baru saja dilantik Letkol Laut (P) Binsar  dapat terus menjalin koordinasi (kemitraan) dalam hal ini dengan Pemerintahan Kabupaten Kutim. “Terlebih Kutim memiliki panjang garis pantai sekitar 300 Km, untuk itu kami sangat berharap sekali kawasan pesisir dapat kian terjaga dan terpelihara, sehingga generasi penerus seperti anak dan cucu kita tetap bisa menikmatinya,” tutur Bupati.
Saat menghadiri Sertijab Danlanal Sangatta, Bupati Ismunandar didampingi Wabup Kasmidi Bulang dan Ketua DPRD Mahyunadi, Kapolres AKBP Teddy Ristiawan, Dandim 0909 Sangatta, Kamil bahren Pasha dan Kajari Sangatta, Mulyadi serta jajaran pejabat Pemkab Kutim, stakeholder,  personel saka bahari.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *