Bupati Kutim Peringati Kartini Day Bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutim

27

 

DISKOMINFO PERSTIK- SANGATTA. Bupati Kutai Timur Ismunandar mengucapkan selamat memperingati hari Kartini Day pada Selasa (24/4) yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di ruang Meranti Kantor Kabupaten Kutai Timur.
Dalam Sambutannya Bupati Kutai Timur mengatakan “Saya lebih menekankan kepada para ibu dapat maju dalam mendidik dan mengabadikan akan keseteraan wanita dengan kaum pria”.
Bupati Ismunandar sedikit berceloteh di “Jaman Now ” banyak kaum pria seperti wanita ” Seperti operasi wajah, suntik sana suntik sini . Seharusnya kita dapat bersyukur atas anugerah dan fisik yang tercipta dari Allah Swt tidak melawan kodrat yah pria jadilah selayaknya pria jangan malah kepengen menjadi wanita,” ucapnya sembari menyadarkan akan rasa syukur kodrat terlahir sebagai pria dan wanita.
Ia juga berpesan kepada para ibu dalam mendidik, membimbing putra-putrinya. “Jangan sampai anak-anak kita terkena penyalahgunaan narkotika, karena berhasilnya anak-anak kita tergantung dari para ibu juga,” urai Ismunandar.
Yang mana dalam peringatan GOW turut dihadiri istri Bupati Kutim H Ir Ismunandar, MT, Wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Hj Encek UR Firgasih, SH (istri) Bupati Kutim, istri Wabup Kutim sekaligus Ketua GOW Kutim dan pejabat eselon diteras dinas Pariwisata Kutim Bunda Hj Tira Satriani, SE.MM, istri Ketua DPRD  Masriati Mahyunadi, istri Danlanal Sangatta Ny Ira Susanti beserta suami Danlanal Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) baik perwakilan TNI- Polri, Dharma Wanita, serta organisasi wanita pendukung lainnya yang tergabung dalam unsur kepengurusan GOW Kutim.
Kebersamaan Kartini bersama GOW Kutim kian harmonis, mesra tak kala kue ultah bergambar RA Kartini serta rangkaian mawar merah di serahkan baik kepada Wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Hj Encek UR Firgasih dan Tira Satriani SE. MM. (Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *