Bupati Kutim, Wabup Kutim, Wakil Ketua DPRD Kutim Dan Anggota DPRD RI Resmikan Balai Desa Marga Mulia Kongbeng

IMG-20180519-WA0036

 

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA . Ditengah menjalankan ibadah puasa Sabtu (19/5) Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT bersama Wakil Bupati Kutai Timur H Kasimidi Bulang ST.MM didampingi wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Hj Encek Firgasih, SH  serta anggota DPRD RI pusat Bunda Hj Kasriyah tetap semangat dalam menghadiri dan meresmikan Balai Desa Marga Mulia Kecamatan Kongbeng.
Yang mana dalam peresmian tersebut baik Wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Encek Firgasih dan anggota DPRD RI Hj Kasriyah turut mengucurkan bantuan dana aspirasi. Dalam membina berbagai program di Balai Desa sebesar Rp 50 juta, sementara Bupati Kutim Ismunandar juga menurunkan dana bantuan pembinaan sebesar Rp 100 juta. Yang mana dalam total bantuan sebesar Rp 150 juta, Untuk mendukung musyawarah besar di Desa Marga Mulia Kecamatan Kongbeng.
“Semoga nantinya melalui bantuan pendanaan mubes dapat berjalan sukses dan lancar dalam menyukseskannya,” terang Bupati Ismunandar.
Adanya bantuan pendanaan dalam penyelenggaraan mubes di Desa Marga Mulia disambut positif oleh Camat Kongbeng H Furkani mewakili kepala desa, tokoh adat dan masyarakat setempat.
Pada kesempatan itu juga Bupati Ismunandar bersama Wabup Kasimidi luncurkan KTP – Elektronik. (Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *