Bupati Wabup Kutim Mendanai Perwakilan Siswa SMAN-2 Sangatta Ikuti Forum Anak Nasional dalam rangka Hari Anak Nasional

IMG-20180717-WA0022

 

DISKOMINFO PERSTIK – SANGATTA. Wujud kepedulian dan perhatian Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT bersama Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM terhadap perwakilan siswa SMA Negeri 2 Sangatta  Devin Andriansyah   dalam berpartisipasi untuk mengikuti Forum Anak Nasional dalam rangka Hari Anak Nasional.
Yang mana rencananya agenda tersebut akan di gelar pada 23 Juli mendatang di Surabaya, Jawa Timur. Untuk itu pada Senin (16/7) Devin – panggilannya – menemui Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang untuk mendapatkan dukungan dari wabup secara langsung.
Saat menjumpai Wabup di ruang kerjanya ia langsung mengutarakan niatnya untuk mengikuti pelaksanaan Anak Nasional dalam rangka Hari Anak Nasional di Surabaya, mendengar perihal tersebut Wabup Kasmidi menyambut dengan kebanggan tersendiri terhadap salah perwakilan pelajaran asal Kutim.
Dukungan yang diberikan orang nomor dua di Kutim membiayai tiket keberangkatannya pulang-pergi.
“Saya senang sekali bisa bergabung dalam kegiatan tersebut. Karena sebelumnya sudah mengikuti seleksi di Samarinda. Namun, dari pihak panitia, menyerahkan biaya transport pada pemda setempat selaku pengirim Duta Anak,” ujar Devin.
Tidak hanya mendapatkan dukungan dari Wabup Kasmidi Bulang saja akan tetapi pada Selasa (17/7) kembali Bupati Kutim H Ir Ismunandar, MT turut peduli atas kesempatan siswa SMAN-2 untuk mengikuti perhelatan peringatan Hari Anak ditingkat nasional.
Kepedulian Bupati Ismunandar kepada Devin turut memberikan uang saku selama mengikuti kegiatan.
Untuk itu baik Bupati dan Wabup mengatakan beragam prestasi yang diraih pelajar dari Kutim akan senantiasa mendapatkan support.
Devin sendiri, merupakan pelajar berprestasi dan aktif dalam segala kegiatan. Terutama Palang Merah Remaja (PMR). Ia pernah mengikuti kegiatan Jumpa Bakti Gembira PMR tingkat kecamatan di Sangatta, tingkat provinsi di Samarinda dan tingkat nasional di Pangkep, Sulawesi Selatan. Serta pernah pula ambil bagian dalam kejuaraan marching band tingkat nasional.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *