Cek kesehatan Rutin Yang Dilakukan Bupati Kutim Ismunandar Dan Istri Bunda Encek Firgasih Disela Bersosialisasi

4

Disela Kunjungan Bupati Kutim Bersama Istri Berkesempatan Ke Posko Kesehatan Lakukan Check Medical
DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Ditengah kepadatan mengahdiri berbagai agenda juga silaturahmi dengan masyarakatnya. Faktor kesehatan sangat diprioritaskan baik oleh Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT beserta istri sekaligus Wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Hj Encek UR Firgasih, SH.
Seperti disela waktu senggang dalam prosesi pelantikan YJI di Kecamatan Karangan Bupati Ismunandar dan istri Bunda Encek Firgasih tak lupa melakukan pengecekan kesehatan ringan disebuah posko (tenda) yang disiapkan panitia perhelatan YJI di Kecamatan Karangan.
Saat ditanya wartawan terkait cek medis yang dilakukan Bupati dan istri ditengah berbagai kegiatan kunjungan kerja, bersosialisasi dengan masyarakat, pengecekan kesehatan apa saja ? Mendengar pertanyaan awak media Bupati Ismunandar langsung mengatakan.”Cek kesehatan rutin yang saya lakukan beserta ibu meliputi tensi mengecek tekanan darah serta deteksi kesehatan tubuh,” terangnya.
Bupati menegaskan dirinya beserta ibu harus dapat menjaga stamina dan kesehatan tubuh agar tetap “fit”. “Terlebih dalam menghadiri berbagai pertemuan (silaturahmi) dengan masyarakat,” urai Ismunandar.
Usai melakukan cek kesehatan biasanya tim dokter dan tenaga medis memberikan suplai vitamin dalam menjaga stamina dan kebugaran tubuh baik kepada Bupati Ismunandar dan istri Bunda Encek Firgasih. (Tim Kominfo Kutim/Aji)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *