Coffe Morning Dirangkai Ucapan Selamat Dan Pelepasan Tim Paskibraka Tingkat Nasional Dan Provinsi Kaltim

IMG_20180723_125934_461

 

DISKOMINFO PERSTIK – SANGATTA. Pada kesempatan coffe morning Senin (23/7) diruang Meranti melalui Kasi Kepemimpinan dan Kepeloporan Dinas Pemuda Olah Raga (Dispora) Kutim Hafiah, S.Sos turut menginformasikan kepada Bupati Kutim Hadiri Ir Ismunandar, MT yang didampingi Wabup Kutim H Kasmidi Bulang, ST.MM, Sekkab Kutim Drs H Irawansyah, MS.i terkait empat siswa putra dan putri yang mewakili Kutim menjadi tim inti Paskibraka di tingkat Nasional dan Provinsi Kaltim dalam rangka memperingati upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun.
Hafiah -sapaannya- menjelaskan di hadapan Bupati saat memimpin coffe morning adapun para siswa dan siswi tersebut meliputi siswi SMA Negeri 2 Sangatta Utara Meiti Adella Pangabean untuk tingkat nasional tim inti Paskibraka di Istana Negara sedangkan Akil dari SMA Negeri 1 Sangatta Utara dan Cindika Fatma bersama  Arif Rizky dari SMA Negeri 2 Sangatta Utara mewakili Paskibraka tim inti di tingkat Provinsi Kaltim.
Dalam sambutan Bupati Ismunandar mewakili Pemkab Kutim turut merasakan kebangaan tersendiri. ” Prestasi yang kembali membanggakan Kutim yang mana dalam HUT RI murid, para nanda-nada kami terpilih menjadi tim inti Paskibraka ditingkat Nasional dan Provinsi Kaltim,” ungkapnya.
Bupati pada kesempatan itu berharap kepada ke – 4 siswa-siswi yang terpilih menjadi Paskibraka di tingkat nasional dan provinsi dapat memberikan yang terbaik saat bertugas di lapangan terlebih di Istana Negara. “Ikuti pelatihan dan pembinaan dari tim pembimbing dengan serius sehingga nantinya saat bertugas dapat berjalan lancar dan sukses,” urai Ismunandar.
Usai memberikan sambutan Bupati Ismunandar diikuti Wabup Kasmidi, Sekkab Irawansyah, Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat (PemKesra) Kutim Mugeni dan segenap kepala OPD Pemkab Kutim memberikan ucapan selamat kepada empat Paskibraka pilihan menjadi tim inti tersebut.
Ucapan selamat oleh Bupati Ismunandar sekaligus menandai pelepasan para Paskibraka untuk mengikuti pelatihan dan pengembangan juga karantina di pusat dan provinsi. (Tim  Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *