Datangkan Sembilan Dosen Trisakti Dalam Memberikan Sumbangsih Kemajuan Kutim Di Segala Sektor

IMG-20180509-WA0287

 

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA.  Terobosan demi terobosan beragam inovasi melibatkan pemikiran kalangan akademisi dalam memajukan Kabupaten Kutai Timur yang dipimpinnya terus dilakukan oleh Bupati Kutai Timur H. Ir Ismunandar, MT.
Seperti halnya sistem pelayanan publik berbasis tekhnologi cerdas “Smart City”, Ismunandar selain mengembangkan buah pemikirannya dalam memajukan pembangunan, birokrasi pelayanan juga melibatkan sumbangsih para pakar.
Baru saja ia mengundang lintas akademisi dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta dalam mewujudkan Kutim berbasis Smart City, maka Rabu (9/5) pemimpin Kutim ini secara pribadi mengundang sembilan dosen dari Universitas Trisakti Jakarta.
Setibanya di bandara Swarga Bara ke sembilan dosen dipandu langsung oleh staff rumah tangga (ajudan) sipil Bupati Kutim Pakde Tarno.
Sesampainya di Rumjab Ismunandar langsung menjamu perhelatan jamuan makan siang. “Saya mengundang para dosen dari Trisakti bertujuan dalam peningkatan pembangunan di berbagai sektor yang ada di Kutim,” urai Ismunandar.
Saat berada di satu meja makan yang sama di Rumjab Ismunandar dan rombongan dosen saling sharing. “Adapun topik pembahasan yang kami utarakan banyak hal terkait pengelolaan penataan pembangunan, lingkungan, penanganan banjir hingga pelayanan publik di segenap kantor kecamatan yang ada di Kutim,”imbuh Bupati.
Nantinya para dosen dari universitas ternama di Jakarta Trisakti, akan turun ke lapangan dalam mencermati berbagai kajian demi kemajuan Kutim.(Tim Kominfo/Aji)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *