Erlyan Noor : Tidak Ada Konflik Di Instansi Terkait Videotron, Jika ada Masalah Pribadi Jangan Berpengaruh Terhadap Pekerjaan

KADIS-KOMINFO

 

DISKOMINFO PERSTIK -Sangatta. Menanggapi pemberitaan yang muncul beberapa hari lalu, mengenai videotron yang saat ini di kelola oleh Dinas Komunikasi, informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo Perstik) Kutai Timur, yang menyebutkan ada konflik di dalam instansi tersebut, hingga berakibat kurang maksimalnya pengoperasian videotron, ditanggapi langsung Kepala Diskominfo Perstik, Erlyan Noor.
Erlyan Noor menyampaikan tidak ada konflik yang terjadi di instansinya. Menurutnya, jika memang ada permasalahan pribadi antar stafnya, sebaiknya tidak berpengaruh terhadap pekerjaan, bahkan untuk usulan yang menurut media, sudah diajukan oleh stafnya, sampai dengan hari ini memang tidak ada, kalau ada pasti langsung segera di bahas selama program kegiatan itu ada landasan hukumnya.
Ia menghimbau kepada seluruh pejabat dilingkungan Kominfo Perstik, untuk mempelajari tugas dan fungsinya dulu, jadi sebelum bicara harus mengetahui dulu tupoksinya, apakah yang dibicarakan memang tupoksinya, jangan sampai asal mengeluarkan statemen, terlebih kepada media.
Beberapa hari terakhir, pembahasan mengenai videotron yang berlokasi di Jalan Woltermangonsidi, Sangatta Utara, muncul di beberapa media di Kutai Timur, mulai dari tidak maksimalnya penggunaan videotron, dikarenakan konten yang ditayangkan hanya itu-itu saja, maupun jam pengoprasiannya, yang hanya beberapa jam, bahkan sering didapati hanya beroperasi selama dua jam saja.
Erlyan Noor mengakui memang ada kendala dalam pengoprasiannya, terutama untuk pembiayaan listrik, namun tidak terlalu berarti karena pihaknya masih tetap mengoprasikannya, meski pada malam hari saja, dikarenakan jika tetap dioperasikan pada siang hari, memang tidak maksimal, karena tidak terlalu terlihat oleh masyarakat yang melintas di lokasi tersebut. Demikian juga dengan kondisi videotron yang menurutnya sudah harus mendapat perawatan kembali, karena sering terjadi gangguan pada saat hujan.
Sedangkan untuk konten yang memang belum banyak, Erlyan Noor menyebutkan memang akan melakukan penambahan, terutama untuk tayangan program-program Bupati Dan Wakil Bupati Kutai Timur yang sudah dilaksanakan. (Tim Kominfo/Rpd Kutim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *