Jalin Silaturahmi Perkuat Persatuan Antar Jemaah Di Bulan Suci Ramadan

FB_IMG_1527770500950

 

 

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Di momen yang suci penuh keberkahan, ampunan dan kembali fitrah dalam menuju kemenangan maka Kamis (31/5) jajaran Polresta Kutai Timur menggelar tabligh Akbar di halaman Mako Polres dengan mendatangkan AL HABAIB UMAR MUTHOHAR, SH.
Jalanya tabligh Akbar di mulai pada pukul 16.00 Wita, selain gema tausiah, dirangkai pula dengan buka puasa bersama dan shalat Magrib berjemaah.
Tampak momen tabligh Akbar selain didukung penuh oleh jajaran Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan juga dihadiri pula oleh Wakil Bupati Kutai Timur H Kasimidi Bulang, ST.MM, Sekretaris Kabupaten Kutai Timur Drs.H Irawansyah, M.Si dan Ketua DPRD Kutim H Mahyunadi, SE.
Kapolres Teddy Ristiawan dilaksanakannya tabligh Akbar mengungkapkan turut mengusung tema “Tolak Radikalisme dan Mendukung Pilkada 2018 Damai”
“Tentunya ada pesan moral yang turut tersampaikan pada nuansa religi ini, terutama markanya aksi terorisme akibat pemahaman yang salah berbau sara dan radikal,” tegas Kapolres Teddy Ristiawan.
Selain itu mendekati masa Pilkada 2018, mengajak segenap elemen masyarakat di Kabupaten Kutim dapat mendukungnya secara damai sehingga Kamtibmas senantiasa terpelihara dengan baik.
Lantunan doa juga terpanjat dalam menjaga kondusivitas di Kutim terlebih dalam memasuki masa Pilgub di tahun mendatang.”Agar Kutim dan segenap masyarakatnya senantiasa dalam lindungan Allah Swt dan dijauhkan dari berbagai mara bencana,” tutup Kapolres Teddy Ristiawan.
Jalannya tabligh Akbar berlangsung khusuk dan khilaf dihadiri baik oleh unsur kepala OPD, jajaran TNI baik dari Kodim 0909 Sangatta, Lanal Sangatta dan masyarakat umum.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *