Bunda Encek Firgasih Resmikan Musholla Baabul Ilmi Di SDN 009 Sangatta Utara

FB_IMG_1528038806869

 

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Tingkatkan kewajiban shalat 5 waktu di kalangan pelajar tentunya senantiasa didukung fasilitas sarana ibadah seperti pembangunan musala dilingkungan sekolahan.
Pembangunan Musholla Baabul Ilmi di lingkungan SDN 009, Kecamatan Sangatta Utara rampung dikerjakan bertepatan di pertengahan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah. Pasca terselesaikannya pembangunan Musholla Baabul Ilmi SDN 009, langsung diresmikan oleh Wakil Ketua DPRD Kutim, Bunda Hj.Encek UR Firgasih, SH pada Sabtu (2/6) belum lama ini.
Momen diresmikannya Musholla tersebut dirangkai dengan agenda buka puasa bersama “bukber” dibangunan Musholla yang baru saja terselesaikan pengerjaannya. Disela peresmian Musholla dan bukber Bunda Encek Firgasih kian intens meningkatkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan peralatan shalat seperti sarung.
“Bunda berharap dengan bantuan sarung para anak-anakku tetap semangat menunaikan panggilan Allah Swt, dengan mengerjakan shalat 5 waktu,” imbau Bunda Encek Firgasih dengan ramah di hadapan para murid SDN 009.
Selepas meresmikan, bukber puasa Bunda Encek Firgasih langsung berbaur dengan para murid dalam melaksanakan shalat 5 waktu di Musholla yang baru dibangun dilingkungan SDN 009.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *