Bupati Kutim Ismunandar Atasi Pengelolaan Keuangan Pembiayaan Daerah Jalin Kemitraan Dengan Bank Kaltim

2

DISKOMINFO PERSTIK -SEMARANG. Di masa kepemimpinan priode Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT kondisi keuangan daerah dinyatakan “defisit”
Walau demikian Bupati Ismunandar tidak hanya berdiam diri. Orang nomor satu di Kutim ini sudah beberapa kali menjalin kerja sama dengan pihak Perbankan Bank Kaltim.
Berbagai upaya dilakukan dengan maksimal dalam mengatasi kondisi keuangan yang hampir di setiap kabupaten, kota didera badai defisit termasuk Kaltim.
Kembali pada Senin (28/5) Bupati Ismunandar didampingi Sekretaris Kabupaten Kutai Timur H Drs Irawansyah, kepala Bapenda H Musyaffa, Kasi Bapenda Panji Asmara kembali melakukan koordinasi “kesepahaman” dengan Bank Kaltim Semarang (Jawa Tengah).
“Yang mana saya beserta pak Sekkab, kepala Bapenda serta salah satu Kasi Bapenda saudara Panji bertolak ke Semarang dalam rangka koordinasi dengan Bank Kaltim dalam melakukan penataan dan pengelolaan  pembiayaan keuangan daerah,” terang Ismunandar.
Ismunandar menegaskan dengan adanya kerja sama, kemitraan antar Pemkab Kutim dan Bank Kaltim dapat menjadi formulasi dalam menyiasati kondisi keuangan daerah yang defisit secara perlahan mulai membaik.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *