Dengan Dikukuhkannya KMB Bupati Ismunandar Berharap Jalin Silaturahmi Serta Menguatkan Persatuan Dan Kesatuan

IMG-20181028-WA0062

 

DISKOMINFO PERSTIK –  SANGATTA. Menanamkan nilai-nilai ke – Bhineka Tunggal Ika  Bupati Kutai Timur  H Ir Ismunandar MT  pada Kabupaten Kutai Timur yang dipimpinnya.
Seperti halnya pada Sabtu (27/10/2018) Bupati Kutim Ismunandar turut hadir dan menyaksikan rangkaian Pengukuhan Kerukunan Masyarakat Batak Kutai Timur, di GOR Swargabara
Pada agenda tersebut Pengukuhan turut didaulat oleh Ketua Umum KMB Kabupaten Kutai Timur Apolo Tobing dan Dewan Pembina Poltak Sinaga dan Plt Kadis Pendidikan DR. Roma Malau,MM.
“Yah inilah bentuk silaturahmi dalam memupuk keberagaman suku, adatnya istiadat di Kutai Timur, khususnya dalam memperkuat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan,” terang Bupati Ismunandar.
Ismunandar sangat merespon positif keberagaman budaya yang ada di Kabupaten Kutai Timur. “Walau berbeda beda tapi kita tetap satu yaitu Indonesia dan berideologi Pancasila melalui semboyan Bhineka Tunggal Ika,” ungkapnya.
Sementara Ketua Umum KMB Kabupaten Kutai TimurApolo Tobing dan Dewan Pembina Poltak Sinaga dan Plt Kadis Pendidikan DR. Roma Malau,MM, turut merasakan kebanggaan tersendiri beserta segenap unsur pengurus Kerukunan Masyarakat Batak yang mana momen Pengukuhan dapat dihadiri langsung oleh Bupati Ismunandar.
Ketua Umum KMB Kabupaten Kutai Timur Apolo Tobing mengatakan sangat berterima kasih mendalam kepada Bupati Kutim, yang telah bersama dalam merajut tali silaturahmi dengan masyarakat (paguyuban) dari tanah Medan “Batak” yang berdomisili di Kutim. “Artinya Bupati kami telah membuktikan akan rasa toleransi, hormat menghormati dan saling menghargai keragaman suku di Kutim ini terutama bersama-sama pemerintah baik dalam menyukseskan berbagai program positifnya juga kondusifitas di Kutim,” tutup Ketum KMB Kutim. (Tim Diskominfo /aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *