Penandatanganan kesepakatan PKS APIP dan APH Dukung Pemerintahan Bersih Bebas KKN

IMG-20181031-WA0016

 

DISKOMINFO PERSTIK –  SANGATTA.  Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur melalui Bupati Kutim H Ir Ismunandar MT  pada Selasa (30/10/2018) berlangsung di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim di Samarinda,  turut menandatangani nota kesepahaman Perjanjian Kerja Sama (PKS) Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) dan Aparat Penegak Hukum (APH) Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur.
Bupati Ismunandar  menjelaskan usai melangsungkan PKS APIP dan APH yang mana penandatanganan PKS merupakan bentuk komitmen Pemkab Kutim dalam memerangi tindak pidana korupsi terlebih dalam perihal pengurusan berbagai pelayanan  birokrasi pemerintahan.
Pada penandatanganan  PKS APIP dan APH  Bupati Ismunandar  hadir turut didampingi Kajari Kutim Mulyadi, Wakapolres Kutim Kompol Supriyanto, Kepala Itwilkab Kutim Suko Buwono dalam kegiatan yang dirangkai dengan Sosialisasi Implementasi PKS.
“Yah dengan adanya penandatanganan PKS APIP dan APH  sangat baik sekali dan sangat bermanfaat  bagi pemerintah daerah terutama dalam menciptakan pelayanan birokrasi pemerintahan yang bersih,” ujar Bupati Ismunandar .
Dengan adanya kolaborasi dalam mendukung Pemerintahan yang bersih bebas dari KKN artinya merupakan pencerahan sekaligus sebagai penekanan dalam memberikan sistem kinerja yang lebih baik lagi dengan mengedepankan asaz iklim jurdil, transparan sehingga pelayanan prima dapat berjalan. (Tim kominfo /Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *