KUTIM Mendapatkan Penghargaan Peanugerahan Layak Pemuda, yang diserahkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga

IMG-20181030-WA0016

DISKOMINFO PERSTIK – JAKARTA. Belum lama ini bersama dalam rangkaian momen Peringatan Sumpah Pemuda (28/10/2018) lalu, Wakil Bupati Kutai Timur  H. Kasmidi Bulang ST.MM bertolak ke Ibu Kota Jakarta.
Yang mana keberangkatan  Wabup Kasmidi Bulang ke Jakarta dalam rangka menerima peanugerahan Kabupaten Layak Pemuda.
Yang mana Anugerah Layak Pemuda sekarang simbolis di serahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi di gedung Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta Utara kepada Wabup Kasmidi Bulang.
“Kembali membanggakan dalam hal ini Kabupaten  Kutim baru saja menerima anugerah Layak Pemuda yang di serahkan langsung oleh Pak Menteri Pemuda Dan Olahraga, Imam Nahrowi  yang mana prestasi tersebut merupakan menjadi satu – satunya kabupaten Kutim di Provinsi Kalimantan Timur yang menerima anugerah Kabupaten Layak Pemuda kategori Pratama,” terang Kasmidi Bulang  usai menerima plakat piagam penghargaan tersebut.
Kasmidi mengungkapkan  tentunya prestasi yang baru saja Pemkab Kutim  terima terkait Anugerah Layak Pemuda selain kembali sebagai kado dalam perhelatan HUT Kutim  ke – 19 Anivesary yang baru saja bersama-sama masyarakat diperingati dan dirayakan sekaligus prestasi dipundak hari Peringatan Sumpah Pemuda. (Tim Diskominfo /gPriority)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *