Kutim Raih Mendali Emas Pertamanya Pada Cabor Pentaque.

IMG-20181201-WA0024

 

DISKOMINFO PERSTIK – SANGATTA. – 13 Cabang olahraga (Cabor) telah dipertandingkan pada gelaran Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VI Kaltim. Beberapa Cabor yang pelaksanaan nya sudah di pertandingkan, antara lain dayung canoeing, taekwondo, gateball dan pentaque. Kamis (29/11).
Dalam gelaran event olahraga empat tahunan Ini, Kontingen Kutim berhasil mendapatkan perolehan mendali emas pertamanya melalui Cabor Pentaque yang dipertandingkan di Lapangan Bola KPC, Sangatta, Kutai Timur.
Atlet Pentaque Kutim, Vivi Wijayanti berhasil menorehkan prestasinya dalam kategori Shooting Women dengan perolehan 17 Poin, setelah sebelumnya berhasil masuk kedalam urutan 4 terbaik dalam urutan kontingen. 3 Diantaranya berasal dari Paser, Berau, Samarinda.
“Di final saya bertemu Nikita atlet asal Samarinda dan puji tuhan saya berhasil unggul” ungkapnya.
Tak lupa ia pun memanjatkan puji sukur serta mengucapkan terimakasih atas dukungan moril serta materil yang diberikan oleh pengurus cabor dan pemerintah Kabupaten Kutai Timur.
“Terima kasih atas dukungan serta doanya kepada pelatih dan Pemkab Kutim,” ucap Vivi yang juga salah satu guru olah raga di SMP N 1 Sangatta Utara tersebut.
Untuk diketahui, Bupati Kutim Ismunandar telah menjanjikan bonus hadiah berupa uang tunai sebesar 50 juta kepada para atletnya yang berhasil meraih mendali emas. (Tim Kominfo- R A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *