Kwartir Cabang Pramuka Kutim Usung Tema Kemah Ramadan

FB_IMG_1527231953948

 

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Wakil Bupati Kutai Timur yang juga didaulat sebagai Ketua Kwartir Pramuka Cabang Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST.MM pada Jumat (25/5) membuka langsung kemah ramadan di halaman Gedung Kwartir Cabang Pramuka Kutai Timur kawasan jalan Apt Pranoto Gang PLN Kecamatan Sangatta Selatan.
Ketua Kwartir Pramuka Cabang Kutim Kasmidi Bulang ST.MM sangat merespon positif, agenda kemah ramadan.
“Yah walau adik-adik Pramuka khususnya yang beragama muslim sedang melaksanakan puasa, akan tetapi mereka semangat dalam melaksanakan kegiatan kemah kali ini,” ungkap Kasmidi.
Kasmidi berharap para adik-adik Pramuka Kwartir Kutim dapat menjadi generasi penerus bangsa yang handal.”Selain itu kegiatan kemah dirangkai pula dengan berbagai permainan (game) bernuansa religi seperti lomba adzan, beduk dan sebagainya,” jelasnya.
Di penghujung wawancaranya dengan media Kasmidi mengucapkan kepada segenap adik-adik Pramuka untuk dapat mengikuti setiap kegiatan perkemahan dengan baik.”Serta dapat menjadi ajang silaturahmi juga memupuk rasa kebersamaan dan kemandirian,” tutup Kasmidi. (Tim kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *