LMP Kutim Disaksikan Bupati Ismunandar Lepas Bantuan Pakaian Masih Layak Kepada Korban Gempa Palu Donggala.

IMG-20181011-WA0014

 

DISKOMINFO PERSTIK – SANGATTA. Pasca gempa yang disertai tsunami menerjang dan melanda Palu – Donggala  beberapa waktu lalu, membuat berbagai organisasi masyarakat turut  bersinergi bersama Pemkab Kutim turut menggalang bantuan dan membuka posko bantuan.
Begitupula  halnya yang dilakukan Ketua  Laskar Merah Putih (LMP) Kutai Timur, yang diketuai oleh Pradifta Alfariz Yulis bersama segenap jajaran pengurus turut melakukan penggalangan  dana dan membuka posko bantuan yang dipusatkan di Markas Cabang LMP Kutim, tak jauh dari bundaran pantung Singa Sangatta Kutim.
Tepat Rabu (10/10) Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar MT beserta ketua LMP Kutim Alfariz -panggilannya- melepas langsung bantuan bagi para korban musibah gempa di Palu – Donggala.
“Yang mana kami langsung melepas bantuan pakaian yang masih laik dan disaksikan langsung oleh bapak Bupati Ismunandar,” terang Alfariz  kepada Diskominfo Perstik Kutim.
Sementara Bupati Ismunandar mengapresiasikan positif kepedulian dari LMP Kutim atas penggalangan dan pembukaan posko bantuan gempa. “Sangat baik sekali tentunya LMP sudah membuktikan sebagai ormas nasional yang sudah peduli akan sesama terutama terkait bantuan bagi para korban gempa, ” tutup Bupati Ismunadar. (Tim kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *