Sekkab Kutim Irawansyah Pastikan Suplai Listrik Aman

IMG-20181203-WA0028

 

DISKOMINFO PERSTIK -SANGATTA. Kian matang persiapan pelaksanaan  Pekan Olah Raga Provinsi Kaltim  (Porpov) ke IV Kaltim 2018 yang penyelenggaraannya selaku tuan rumah di Kabupaten Kutai Timur untuk terkait pasokan listrik  terbilang aman.
Hal ini ditegaskan dan dibenarkan langsung oleh Sekretaris Kabupaten Kutai Timur (Sekkab) sekaligus Ketua Harian PB Porprov VI/Kaltim 2018 di Kutai Timur (Kutim) Irawansyah.
“Yang mana 14 hari pelaksanaan Porpov Kaltim terhitung dari hari Kamis ( 29/11/2018) sampai dengan Rabu (12/12/2018) tidak ada kendala dalam pendistribusian aliran listrik alias byarpet, ” terang Irawansyah.
Dari jauh hari sebelum pelaksanaan Irawansyah bersama jajaran PB Porpov VI/Kaltim – 2018 telah berkoordinasi dengan PLN. “Selain aman listrik tetap menyala kami juga meminta tambahan daya listrik sehingga jalannya Porpov tidak ada kendala ke depannya,” kata Irawansyah.
Irawansyah juga menjelaskan untuk di Stadion Utama Kudungga juga dipastikan tidak ada kendala baik terkait opening hingga closing ceremony.
Akan tetapi artinya dalam penyuplaian listrik terdapat sedikit trouble yang kini menjadi perhatian Irawansyah, yang mana ia mengatakan terkait kondisi listrik yang mengalami sedikit ketidak normalnya seperti daya wartt yang turun naik tepatnya pada Gedung BKPP di kawasan Jalan Expo sebagai markas sekretariat Panpel Pertandingan dan Media Center. “Hal ini  Kami akan segera melaporkan ke panitia, mungkin bisa ditambah besaran listrik dengan menggunakan genset,” imbuh Irawansyah.(Tim Kominfo/aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *