Sukseskan Launching Propov Bupati Kutim Imbau Ramaikan Melalui Umbul-Umbul Inginkan Semua Cabor Diikut Sertakan

IMG-20180729-WA0037

 

DISKOMINFO PERSTIK – SANGATTA. Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Kaltim 2018 yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang tinggal empat bulan, namun belum ada tanda-tanda itu terlihat.

Menurut Bupati Ismunandar, sebagai tuan rumah Porprov , harusnya sudah ada publikasi dan terlihat baleho dan atau umbul-umbul supaya masyarakat mengetahui akan ada pesta olahraga di Kutai Timur.

“Saya minta masing-masing Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) agar mulai memasang umbul-umbul dan baleho dikantor masing-masing, supaya terlihat semarak”kata Ismunandar saat memimpin acara Coffe Morning, di Kantor bupati, Senin,30/07/2018.

Selain meminta masing-masing OPD, Bupati juga minta terutama Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) supaya memasang baleho dan umbul-umbul disekitar patung singa dan pintu masuk Kota Sangatta bahkan ke kecamatan-kecamatan.

“Seputaran patung singa dan patung itu saya melihat hanya dipenuhi baleho caleg, makanya silahkan diganti dan dipasang umbul-umbul Porprov Kaltim 2018″katanya sambil menunjuk Kadis Pemuda dan Olahraga, Syahrir yang hadir dalam acara coffe morning.

Bupati juga mengatakan, agar semua cabang olahraga yang ada, supaya hadir dan parade pada bulan Agustus ini, supaya kita bisa melihat cabang olahraga mana saja yang sudah siap.
“KIta ingin melakukan parade dan melaunching porprov dengan hitungan mundur pada Agustus ini dengan melibatkan semua cabang olahraga”katanya. (Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *