Syafari Syawal KWS Bupati Kutim Berpesan Jaga Silaturahmi Perekat Pemersatu Keberagaman Suku.

IMG-20180709-WA0014

 

DISKOMINFO PERSTIK – SANGATTA. Untaian silaturahmi terus berlanjut dengan Kerukunan Warga Sangkulirang yang dihadiri oleh Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT dan. Istri sekaligus Wakil Ketua DPRD Kutim Bunda Hj Encek UR Firgasih, SH pada Minggu (8/7) di ballroom Hotel Mesra Samarinda.
Yang mana rangkaian silaturahmi sekaligus sebagai agenda Syafari Syawal (halal bihalal). Terlebih Bupati Ismunandar merupakan salah satu putra daerah asal Sangkulirang dan amanah duduk sebagai kepala daerah di Kabupaten Kutim.
Pada sambutannya Bupati Ismunandar turut menjabarkan tapak tilas sebuah sejarah perjalanan terbentuknya KWS dari masa ke masa.
“Saya sangat berharap KWS merupakan bagian perekat kokohnya satu kesatuan dengan keberagaman suku yang ada di Kutim, tanpa harus adanya perbedaan dengan suku lainnya,” tegas Bupati Ismunandar.
Ismunandar mendukung dengan adanya KWS bersama Pemkab Kutim dapat menjaga kamtibmas di Kutim. “Serta menanamkan nilai ke Bhineka Tunggal Ika-an, hormat-menghormati dengan suku lainnya,”pungkas orang nomor satu di Pemkab Kutim ini.
Bupati merespon positif adanya untaian jalinan silaturahmi antara KWS, Pemkab dan legislatif dalam mewujudkan sinerginitas untuk bersama memajukan berbagai sektor di segenap tingkat desa hingga kecamatan khususnya di Kabupaten Kutim.(Tim Kominfo/Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *