TP PKK Gelar Sosialisasi Jaringan Waspada Bahaya Narkoba

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v80), default quality

 

DISKOMINFO  PERSTIK – SANGATTA . Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat bius hingga level 3 besar, terus menjadi perhatian jajaran kepolisian  baik Polres Kutim dibawah komando Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan yang turut didampingi  Kasat Reskoba AKP Mikael Hasugian baik dalam pengungkapan kasus perkasus narkoba termasuk membekuk para tersangka seperti bandar dan kurir untuk dijebloskan ke hotel Pordeo Mapolres untuk kemudian menjalani proses hukum lebih lanjut.
Terkait masing tingginya peredaran dan penyalahgunaan  narkoba  tidak membuat Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menutup mata, bahkan baru baru ini Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar MT bersama Wabup Kutim H Kasmidi Bulang ST.MM yang juga Ketua Badan Nasional Narkotika Kota (BNK) Kabupaten Kutai Timur  bekerja sama dengan Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  (TP PKK ) Kutim, Dinas Kesehatan Kutim menggelar Sosialisiasi Jaringan Waspada Bahaya Narkoba ( Jarwasnaba) bertempat di Gedung Wanita, di sentra area kantor pemerintahan Bukit Pelangi, Sangatta.
Yang mana sosialisasi Jarwasnaba terdiri dari 130 pelajar, kalangan masyarakat umum, para tenaga pendidik  (guru). “Dalam memerangi peredaran serta penyalahgunaan tidak hanya tugas kepolisian akan tetapi tugas dan tanggung jawab kita bersama dengan berbagai lapisannya demi penyelamatan masa depan generasi penerus bangsa,” urai  Ismunandar. (Tim Kominfo/ Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *