Wabup Kasmidi pupuk silaturahmi di jajaran lingkup Pemkab Kutim

IMG-20180803-WA0015

 

DISKOMINFO PERSTIK – SANGATTA. Kian bersahaja serta mengayomi di lingkup jajaran Kantor Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang, ST.MM.
Seperti halnya terlihat pada Kamis (2/8) belum lama ini. Wabup bersama pimpinan mengedepankan rasa kebersamaan dalam jalinan silaturahmi.
Dalam mewujudkan iklim kerja menurut pria ramah berkaca mata ini, mengungkapkan tanpa adanya kerja sama dan dukungan yang baik antar para Kadis, Kabag, Kasubag baik dilingkup Pemkab Kutim dan masing-masing OPD jalannya roda pelayanan publik tidak akan berjalan dengan baik. “Saya rasa dengan duduk bersama berbagai kendala dapat dipecahkan jalan keluarnya,” jelas Kasmidi Bulang.
Momen pertemuan kala itu tidak tampak formal dan berlangsung dengan nuansa penuh keakraban di salah satu kantin gazebo kantor Pemkab Kutim, sembari menikmati kopi dan aneka camilan “kue tradisional”.
“Untuk dapat membahas berbagai kegiatan (program) maupun mengatasi berbagai hambatan dalam mengkomunikasikan bisa dimana saja berlangsung di luar coffe morning, sehingga suasana dapat lebih nyaman dan mencair,” tutup Kasmidi. (Tim Kominfo/Aji).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *