Wabup Kutim resmikan Masjid dan Yayasan Yatim Al Majoi, Di Jalan Haji Masdar Sangatta Utara.

IMG-20181127-WA0068

 

DISKOMINFO PERSTIK –  SANGATTA.  Melalui andil secara swadaya warga RT 64 didukung pula dengan Pemkab Kutim kian memperjuangkan kepentingan umat muslim dalam memenuhi pembangunan sarana masjid turut peduli akan anak yatim  di Sangatta Kabupaten Kutai Timur dalam mendukung  progress pembangunannya Pemkab Kutim.
Seperti belum lama ini, Wabup Kutim H Kasmidi Bulang ST.MM meresmikan Masjid dan Yayasan Yatim Al Majoi di kawasan jalan Haji Masdar Desa Sangatta Utara.
“Dengan berdirinya sarana pusat ibadah masjid hendaknya umat muslim di Sangatta dapat terus meningkatkan  interaksi dengan sang pencipta, Allah Swt.Begitupula halnya dengan yayasan Yatim Majoi kepengurusannya dapat berjalan semestinya dalam memperjuangkan  para anak yatim baik dari kesejahteraannya, kesehatan, pendidikan  sandang dan kebutuhan akan pangannya serta berbagai dana pembinaan  (santunan) dapat betul-betul dipergunakan secara amanah bagi kepentingan  anak-anak yatim,” ujar Kasmidi Bulang.
Pada kesempatan itu juga, Kasmidi menghaturkan permohonan Maafnya dikarenakan pembangunan sempat tertunda. “Namun syukur Alhamdulillah dapat terealisasi,” terang orang nomor dua di Pemkab Kutim.
Dengan telah diresmikan bangunan  masjid dan yayasan yatim, tak lupa Hj Sarifah Kilah Al Habsy mengapresiasikan positif serta turut mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam khususnya kepada warga dilingkungan RT 64 yang turut juga berpartisipasi melalui swadaya.” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih terlebih dan terkhusus kepada warga di lingkup RT 64, sehingga sarana masjid dan yayasan yatim dapat berdiri serta di resmikan oleh pak Wabup,” urai Sarifah tengah – tengah undangan yang hadir.(Tim Diskominfo / aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *